The Benefit of Us :)


weyyy.. tau gaaak kenapa energi nuklir bakal di jadiin sebagai sumber energi alternatif?
tonton aja nih video animasinya..

“>

waah ternyata itu alesannya kenapa nuklir dipilih sebagai energi alternatif..
klo diliat secara umum sih emang banayak keunggulannya,tapi gmn klo dilihat dari sudut pandang yg berbeda. misalnya dari sudut pandang secara ilmiah?
gmn efek samping dan dampak minimum dam maksimumnya bagi lingkungan?
makanya.. terus update dan tunggu postingan selanjutnya!

Advertisements

Radioaktif tu ga jelek-jelek amat kok.. :D “MANFAAT RADIOAKTIF”


eeeiiit… jangan su’udzon yah bro, sis, sebenernya radioaktif tuh ada manfaatnya.. masih inget kan post sebelumnya?? yang ini… “Di alam ini memang terdapat apa yang disebut dengan unsur radioaktif, yakni sifat dari suatu zat yang dapat memancarkan sinar radiasi karena kondisi zat tersebut tidak stabil.” Pasti inget, (soalnya udah diingetin). Nah,, kalo dilihat dari pengertiannya, radioaktif itu sangat berbahaya, karena dia memancarkan sinar radiasi., bisa menyebabkan kanker tuh.. TAPIIIII…… radioaktif juga bisa sangat berguna, seperti di bidang kedokteran, pertanian, dan lainnya….

buat yang para dokter dan calon dokter nih, di bidang kesehatan, zat radioaktif ini sangat berguna, misalnya…..

Continue reading