Posted on

what a controversy radiaoctive stuff -,-a


Sebenernya temen saya udah lama ngasi saran buat ngepost topik ini,cuma sempet ragu juga. Soalnya agak kontroversial. But i think i’d be cool if we talk about this.. hmmh.. we’ll see..

Tentunya udah menjadi keharusan dong bagi kita para wanita untuk menggunakan underwear yang satu ini. Tapi siapa sangka kalo ada seorang wanita hebat yang nemuin fungsi lain dari bra ini, yakni selain sebagai breast holder tapi juga sebagai pelindung dari radiasi nuklir. BIG WOW!

Ide ‘bra ajaib’ ini cetus oleh Elena Bodnar, seorang doktor yang tinggal di Hinsdale, Illinois, Amerika Serikat, yang memiliki pengalaman lolos dari petaka kebocoran pembangkit nuklir terbesar di Chernobyl Rusia pada 1986.

Tak hanya berfungsi sebagai pengaman posisi payudara wanita, bra besutan Elena ini juga bisa menjadi masker yang bisa memfilter berbagai partikel radiasi berbahaya seperti partikel Iodine-131 saat terjadinya peristiwa Chernobyl.

Di Amerika, wanita asal Ukraina ini, ikut terlibat dalam beberapa riset klinis yang dilakukan oleh Electrical Trauma Research Program pada University of Chicago.

Dia juga bekerja sama dengan World Health Organization dan International Atomic Energy Agency untuk beberapa proyek yang terkait dengan tragedi nuklir Chernobyl.

Ide bra besutan Elena ini berhasil memenangkan penghargaan Ig Nobel pada 2009 lalu untuk kategori kesehatan publik.

“Hadirin dan hadirat, bukankah suatu hal yang indah, bahwa wanita memiliki dua buah payudara, bukan hanya satu? Dengan bra ini, kita, wanita bisa menyelamatkan nyawa seorang pria di dekat kita,” kata Elena pada acara penghargaan Ig Nobel, seperti yang dikutip dari situs CNet.

Elena telah mematenkan hasil temuannya ini. Kini bra itu telah dipasarkan secara komersial, di Museum MIT Cambridge, Massachussets, Amerika.

Diharapkan efek mematikan dari musibah yang terjadi pada instalasi nuklir seperti halnya di Jepang, bisa dikurangi dengan fungsi ganda bra temuan Elena.

Dan yang pasti, kata Elena, ukuran bra baik ukuran kecil maupun ukuran besar tidaklah masalah.

bisa dipake sebagai masker

bra ini jg bisa digunakan sebagai masker loh. lumayan tuh buat yang couple -___________-

ini dia description dari bra anti nuclear radiation

gini cara pakenya..
bra

dan gak cuma dipakai sama kaum wanita kan????

Wessss gila gak tuh. Harus bersyukur nih kita diciptakan sebagai seorang wanita. Karena dengan adanya temuan ini, tingkat keselamatan kita jika terjadi radiasi nuklir lebih besar dari pada kaum pria. LOH?? Ya gak gitu juga kali yeeeee😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s