Posted on

Alien is searching for the nuclear (?)


Kayaknya udah gak aneh deh denger berita tentang alien, terutama temen” yang satu sekolah sama saya dan kena di ajar sama Pak Ust. Ade. karena ada kabar lagi,untuk kesekian kalinya, pada sebuah konferensi pers yang tak biasa di Washington DC, diungkapkan bahwa alien emang pernah singgah di Bumi bahkan menonaktifkan untuk sementara situs missil nuklir di Inggris dan AS.

Seorang penulis UFO, Robert Hastings, yang mengorganisir konferensi itu bersama setengah lusin mantan penerbang militer AS, menegaskan
bahwa “US Air Force (Angkatan Udara AS) telah berbohong tentang implikasi keamanan nasional terhadap benda terbang tak dikenal di sejumlah pangkalan nuklir, dan itu bisa dibuktikan. Mereka mengklaim bahwa sejak tahun 1948, makhluk luar angkasa dalam pesawat ruang angkasa tidak hanya telah mengunjungi Bumi tetapi melayang di atas situs senjata nuklir Inggris dan Amerika dan untuk sementara menonaktifkan senjata tersebut.
ufo

“Planet ini telah dan akan dikunjungi oleh makhluk dari dunia lain, yang dengan alasan tertentu telah berkepentingan dalam perlombaan senjata nuklir,” kata Hastings seperti dikutip dari LiveScience.com.

Hastings mengklaim bahwa ada konspirasi global pemerintah telah menutup-nutupi bukti keberadaan UFO selama beberapa dekade.

Meskipun didukung klaim matan pernerbang tempur, apa yang disajikan dalam konferensi pers terbaru ini, sangat sedikit menyajikan informasi yang benar-benar baru. Banyak informasi yang disampaikan mengutip kembali laporan dari masa 30 atau 40 tahun silam, bahkan yang sudah pernah muncul di artikel majalah, buku, dan website.

“Pengungkapan” terbaru ini justru menimbulkan lebih banyak pertanyaan ketimbang jawaban yang bisa mereka berikan.
alien

Selanjutnya, titik konferensi pers kacau dalam kontradiksi-kontradiksi. Di satu sisi, tujuan lain adalah untuk mendorong pemerintah dunia untuk akhirnya mempublikasikan dan mengakui bahwa alien mungkin menjadi ancaman bagi keamanan nasional. Namun di sisi lain, pesan yang disampaikan untuk “tidak perlu khawatir tentang proliferasi nuklir, dan alien” yang ternyata lebih berperan sebagai kekuatan penjaga perdamaian galaksi.

Wow guys.. is that true? hmmh.. dilematic. or ironic you think?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s