Posted on

Binatang Aneh nan Berguna (Bagi Hidupnya Sendiri)


Seperti yang kita tau, Tuhan telah menciptakan mahluknya berpasang-pasangan.. seperti laki-laki dan perempuan, beruang betina dgn beruang jantan (tentunya) dan kecoa dgn radioaktif. LOH??

Kalian pasti bertanya” knp soulmate binatang yg bikin geli ini kok malah radioaktif?

Begini,pada dasarnya semua mahluk punya manfaat hidup di dunia ini. Tapi setelah saya cari tau manfaat dari hidupnya si binatang kamar mandi ini gak banyak. Malah cenderung egois. Kenapa saya sebut egois?

Karena manfaat hidup dia hanya untuk bertahan hidup saat adanya radiasi yang memancar. Emang sih belum ada bukti fisis yang kuat,tapi dgn adanya serangan bom nuklir di suatu negara (buset ternyata ada juga ya kecoa di luar negri -_______-) ternyata hanya Tuan kecoa ini lah yang mampu bertahan hidup. Karena pada umumnya sel-sel yang ada di mahluk hidup bersifat sensitif terhadap radiasi terutama pada fase pembelahan sel. Nah,si kecoa ini sel-selnya hanya melakukan pembelahan dalam kurun waktu seminggu sekali,jadi sel mereka hanya sekitar 48 jam sensitif terhadap radiasi. sisanya nyantaiii.. wong itu soulmate gue,kata si kecoa.

Nih ya,bedanya sama manusia yang pada tinggi,ganteng,cantik,baik hati,dermawan,rajin menabung dan rajin mandi. Si kecoa ini lebih unggul. Soalnya darah dan immine stem-cell pada manusia mebelah secara konstan. Jadi logikanya,klo emang kita manusia biasa yang kakinya masih napak ke lantai,dengan adanya radiasi bom nuklir kayaknya rada gak mungkin untuk bertahan hidup. Yang anehnya lagi,seseorang bernama Mythbusters (gatau deh profesinya apaan?) melakukan penelitian yang hasilnya begitu mencengangkan yakni kecoa masih bisa bertahan hidup pada intensitas radiasi 10x lipat yang dibutuhkan untuk membunuh manusia..

macem” ajee tuh binatang..

3 responses to “Binatang Aneh nan Berguna (Bagi Hidupnya Sendiri)

  1. Ucup ⋅

    ckckck… salut lah buat si kecoa…
    tapi kalo ditandingin lebih hebat mana,, kecoa atau bunga matahari kalo disuruh nahan radiasi??

    makasi..

    • Kalau untuk radiasi, bunga matahari sama kecoa beda prinsip. Bunga matahari menyelesaikan sampah bahan radioaktif sedangkan kecoa bertahan hidup selama radiasi itu beredar. Lagipula, nampaknya kecoalah yang paling kuat terhadap radiasi, karena bunga matahari nantinya akan menyerap racun2 radioaktif tersebut. Tapi untuk manfaatnya terhadap manusia, bunga mataharilah juaranya, soalnya kecoa “egois”. Para kecoa hanya melindungi dirinya sendiri.

      -Terima kasih :)-

  2. geuis ⋅

    keren…bravo buat kecoa! buat kita2 manusia ya..tinggal berdo’a agar pencemaran radio aktif tdk akan pernah terjadi. kecuali untuk kepentingan teknologi & ilmu pengetahuan aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s