Posted on

Wah ada juga produk radioaktif yang ‘aneh’


1.Radioaktif Comdoms (namanya kontroversial -_-)

Kalo butuh obat untuk para zombie atau dibutuhkan sinar matahari yang bersinar tiada henti,dalam kurun 1918-1928, Anda bisa mengambil Radithor. Ini adalah obat paten dan tokcer yang aktif adalah bahan radium isotop. Tiap orang mengambil sample rahang yang tak sedikit jumlahnya.
Marie Curie lah yang menemukan unsur radioaktif imajinasi bangsa. Radioaktivitas dipandang sebagai energi baru dan dianggap memiliki kekuatan yang dapat menyembuhkan.

2.Es Krim Uranium

Uranium es krim adalah salahsatu contoh antusiasme masyarakat mengenai radioaktivitas saat pertamakali muncul, hal ini dilakukan untuk merayakan penemuan lokal bijih Uranium.
Tidak ada catatan warna atau rasa, dan tidak ada tanda-tanda bahwa produk ini telah dijual secara bebas di luar Pantai Barat.

3.Uranium homoeopati Kedokteran

Pelarut zat homeopati ini adalah air murni, mungkin hal inilah yang menyebabkan zat ini menjadi produk  yang paling ‘mendingan’ di antara daftar kawan-kawannya sesama produk radioaktif.
Ini adalah 1 dram vial kosong metallicum uranium obat homeopati yang diproduksi oleh Boericke & Tafel. Mengingat peruntukan CM, produk ini akan dianggap memiliki potensi yang sangat tinggi. The CM mengacu pada pengenceran 100M dimana 1M menunjukkan pengenceran 1: 1.000.
Seperti kebanyakan obat homeopati, produk ini dibuat untuk mengobati berbagai gejala penyakit. Uranium yang mengandung obat homeopati seperti nitricum uranium dan uranium aceticum sudah dijual secara bebas.

4.Tho-Radia Radium krim kecantikan

Mungkin kalimat ini yang pertama kali terlintas dalam benak anda ketika mengetahui nama produk berikut. Sejarah krim kosmetik yang penuh dengan bencana. Bermula dari masalah krim pemutih wajah yang menyebabkan rambut Elizabeth I rontok.
Mengapa orang bisa dengan sengaja memproduksi kosmetik radium? Pada saat ditemukannya radium,ada pernyataan bahwa penyembuhan adalah keajaiban dan karenanya sebuah trend fashion yang menguntungkan produk radium menyebabkan kreasi yang sangat aneh, misalnya saja produk radium mandi parfum atomique.
‘Untuk kulit yang sehat, radium pisau cukur’ (iklan macam apa itu?)

5.Ward Radium Bijih Penyembuhan Pad

Sebuah pengobatan magis dalam menangani maslah kecil seperti sembelit, encok, rematik, sakit pinggang, pegal linu, batuk, dan sakit bandan.

Bahkan produk ini digunakan secara ilegal,dikreditkan ke “VC Ward, Penemu, Shubrick Hotel, Salt Lake City, Utah”. The pad itu sendiri berbunyi “VC Ward, Mfgr.., Los Angeles.” Tanggal perkiraan pembuatannya, antara 1910-1915, didasarkan pada fakta bahwa huruf testimonial dikutip dalam brosur 1913 tanggal semua.
Diiklankan sebagai produk yg sepenuhnya alami karena mengandung pad ore murni.

6.Tabel periodik Box dengan Uranium

Kit ini sangat bagus dan lengkap. Salah satu kontennya adalah tabel periodik yang  mencakup contoh-contoh aktual dari semua gas non alami elemen termasuk bijih uranium.
Unsur-unsur itu aman dan disegel dalam tabung spesimen individu yang dapat dihilangkan dari kotak untuk observasi dekat.
Koleksi Elemen ini dirancang untuk sekolah, universitas,
dan untuk semua orang atau organisasi yang tertarik dalam dunia alam.

Artikel berupa fakta ini di kutip dari zonapencarian.blogspot.com

menurut saya bahasanya sangat susah dimengerti dan tata bahasanya pun kurang baik. Tapi sudah saya coba untuk menyusunnya agar menjadi lebih mudah dimengerti🙂

12 responses to “Wah ada juga produk radioaktif yang ‘aneh’

  1. ash ⋅

    jadi eskrim uranium tuh cuma pas perayaan aja yah? sekarang udah ga ada dong? waaah padahal pengen nyoba🙂
    ga terlalu ngerti yang bagian krim kecantikan, itu berarti radioaktif bahaya dong kalo dibuat krim kecantikan? sekarang masih ada ga yang krim kecantikan yang ada radioaktifnya?
    makasih.

    • iyaa.. itu adalah bentuk expresi mereka gitu (untungnya cuma sekali dilakuin,klo bnrn dijadiin bahan dasar eskrim kan gawat dunia akirat)
      iya so pasti absolutely gak boleh. ntar deh bakal dijelasin knp radioaktif tuh zat yg tingkat keberbahayaannya tuh permanen.
      prnh dgr paruh waktu? nah itu yg bikin radio aktif bahaya,karena sekalinya kita kena,itu gak akan pernah ilang sepenuhnya..

  2. hahahaha iya. dan itu jaman dulu deh kayaknya, soalnya pe skrg aja gak ada di pasar bebas..
    iya itu kandunganny ada yg radio aktif makanya pe bikin rambut rontok (but i’m sure that it would be worse)
    wallahu ‘alam ya soalnya kan gimana juga radio aktif tuh zat yg berbahaya dan bukan diperuntukkan sebagai bahan kosmetik..

  3. rainsford ⋅

    ternyata bukan hanya krim kecantikan saja,, ada juga Radioaktif lipstik

  4. Maksudnya radioaktif yang aneh ….. radioaktifnya bermanfaat ?
    ga ngerti aku

    • jadi radioaktif sudah banyak digunakan untuk hal-hal yang aneh. Mungkin awalnya akan bermanfaat (belum kelihatan buruknya), tapi lama kelamaan radioaktif tersebut bisa membahayakan tubuh juga. Radioaktif dapat mengakibatkan kanker, mutasi gen, dan lainnya yang berdampak lebih buruk lagi.

      -smoga bermafaat :)-

    • bagian mana yg gak ngerti?🙂
      radioaktif ada manfaat tapi klo gak terkendali bs jadi berbahaya..

  5. Satria ZaaSaa ⋅

    hm….
    bisa mutasi jadi superman ga?

    • hmmmh bs aja klo Allah berkehendak hehe
      gak maksudnya gini,yg namanya gen kan bnyk faktor yg bs ngeganggu proses pas nerjemahinnya,klo pas kena radioaktif yg namanya kripton itu (anngep realita) ya bisa aja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s